14 tips penting agar tidur lelap

Tidak cukup tidur? Berikut adalah 15 tips untuk membantu Anda mendapatkan tidur terbaik yang pernah. Kami pikir Anda akan terkejut melihat beberapa cara Anda dapat meningkatkan tidur Anda!Tetap berpegang pada jadwalSebuah perubahan dalam rutinitas bisa melempar jadwal seluruh tidur Anda keluar rusak, kata sebuah studi 2010 tidur. Hindari susah tidur dengan tetap berpegang pada jadwal yang sama untuk kedua tidur dan bangun.
Alex Pavlou / unsplash.com

Hindari Kafein 

Tentu saja Anda tahu untuk melewatkan kopi dan minuman berkafein lainnya di malam hari, tetapi apakah Anda tahu bahwa bahkan akhir latte sore dapat membuat Anda bangun di malam hari? Hindari kafein setelah 02:00 untuk menghilangkan tidur gebrakan otak.

Latihan awal 

Jika Anda pernah memiliki latihan akhir kemudian mencoba untuk jatuh tertidur segera setelah itu, Anda tahu itu sulit untuk menetap ketika tubuh dan pikiran semua revved. Jadwal latihan Anda untuk pagi dan sore hari sebagai gantinya.

Susu hangat sebelum tidur 

Segelas hangat yang bagus dari susu pada waktu tidur adalah ritual menenangkan dan memiliki manfaat tambahan memberikan dosis tryptophan menginduksi tidur. Buatlah segelas kecil sehingga Anda tidak perlu bangun untuk istirahat potty!

Hindari rokok

Jika Anda belum menendang kebiasaan itu, hindari nikotin di malam hari. Ini adalah stimulan seperti kafein.

Matikan gadget 

Ini mungkin tidak mudah, tetapi mematikan Wii, iPad dan perangkat teknologi lainnya akan membantu Anda bersantai sebelum tidur. Menurut Allison Harvey, profesor tidur dan psikologi di University of California, Berkley, penggunaan malam hari dari teknologi interaktif dapat menyebabkan insomnia. Harvey mengatakan cahaya dari layar dapat mengacaukan ritme sirkadian tubuh, mengakibatkan gangguan tidur. Berikan diri Anda setidaknya satu jam tanpa teknologi untuk bersantai sebelum tidur dan berhenti bangun dan memeriksa iPhone Anda di semua jam malam!

Santai

 Studi menunjukkan bahwa suhu ideal untuk tidur adalah antara 65 dan 72 derajat F. Menurut Craig Heller, Ph.D., profesor biologi di Universitas Stanford, "Ketika Anda pergi tidur, set point untuk suhu tubuh - suhu Anda otak sedang mencoba untuk mencapai - turun "Heller mengatakan suhu tertentu bervariasi dari orang ke orang dan harus ditetapkan berdasarkan apa yang terasa nyaman.

Redup dan gelap

Berikan tubuh Anda dan pikiran sinyal bahwa sudah waktunya untuk angin dengan meredupkan lampu sebelum tidur dan membuat kamar Anda benar-benar gelap ketika saatnya untuk mendapatkan zzzzz.Menghalangi kebisinganTidak ada yang lebih buruk daripada mendengarkan suara-suara menggelegar ketika Anda mencoba untuk tidur. Jika kebisingan mengganggu tidur Anda, cobalah penyumbat telinga atau mesin kebisingan putih.

Kenyamanan 

Apakah Anda melihat ke depan untuk meringkuk ke tempat tidur yang nyaman di akhir hari? Jika tidak, berinvestasi di kasur yang nyaman, bantal dan selimut untuk membantu Anda hanyut ke alam mimpi.

Santai 

Masih pikiran monyet Anda dengan unwinding dengan beberapa latihan pernapasan dalam atau yoga meditasi kecil sebelum tidur.

Jangan melihat jam 

Jika Anda bangun di malam hari, cobalah untuk tidak melihat jam. Menatap angka-angka bersinar membuat lebih sulit untuk kembali tidur.

Bangun dengan sinar matahari alami 

Menginstal hitam-out nuansa mungkin bukan ide yang terbaik setelah semua. Bangun sinar matahari alami membantu mengatur melatonin Anda dan menjaga jam internal Anda pada jadwal.

Pertimbangkan melatonin 

Melatonin adalah hormon yang membantu mengatur jam tubuh Anda. Seperti yang kita usia, tubuh kita menghasilkan lebih sedikit melatonin. Bicarakan dengan dokter Anda tentang mengambil suplemen melatonin untuk membantu dengan insomnia.
Share on Google Plus

About Aktivis Blogger

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar