6 Makanan untuk Meredakan Stres


Banyak dari kita sering mengalami Stres. Entah itu dikarenakan banyak pekerjaan, atau stres dalam belajar. Kebanyakan kita makan pada saat stres. Mengapa tidak makan yang dapat meredakan stres Anda? Setelah semua jika Anda akan untuk mengunyah di saat panik - mengunyah pada menghilangkan stres makanan. Inilah Makanan untuk Meredakan Stres.

Alex Munsell / unsplash.com

  • Ubi jalar

Pada saat stres tubuh Anda hanya tampaknya mendambakan karbohidrat, tapi bukannya pergi untuk kentang goreng, tumbuk atau piring pasta, memilih untuk ubi jalar sebagai gantinya. Sebagai ubi jalar adalah GI rendah karbohidrat (yang berarti mereka merilis lambat, sumber tetap dari energi), setelah Anda makan Anda tidak akan memiliki bahwa kecelakaan gula darah yang baguette besar atau sepiring penne dapat menyebabkan. Potong ubi jalar menjadi irisan dan panggang dengan minyak zaitun dan rosemary, mash mereka atau hanya memanggang mereka di kulit mereka.


  • Bluberi

Blueberry terkenal di sirkuit makanan sebagai memiliki status superfood, dan memang demikian. Antioksidan terkonsentrasi di blueberry pergi tepat ke lamban dan stres-out otak lebih cepat dari espresso ganda. Mereka juga sangat tinggi vitamin C, yang telah terbukti untuk memberikan cadangan tubuh ditambahkan untuk membantu menangani tingkat stres yang tinggi. Dan senjata penghilang stres lain di blueberry armor adalah bahwa mereka dikemas dengan serat - yang membantu mengatur kadar gula darah. Kadar gula darah yang berfluktuasi terlalu banyak adalah kontributor utama stres bagi sebagian orang.


  • Alpukat

Alpukat kadang-kadang mendapatkan pers yang buruk karena mereka tinggi lemak, tapi itu adalah 'baik' seperti monounsaturated, bukan keras, hal jenuh kekuningan. Dan itu lemak tak jenuh tunggal, ditambah dengan tingkat tinggi kalium, yang memberikan alpukat Status penghilang stres mereka. Penelitian telah menunjukkan salah satu cara terbaik untuk menurunkan tekanan darah adalah dengan mengonsumsi makanan yang kaya kalium dan alpukat penuh sesak dengan itu - bahkan lebih dari pisang.


  • Sushi

Sushi kaya bukan hanya satu tapi dua-merasa-baik bahan kimia, serotonin dan melatonin. Plus, beras di gulungan memberikan serat yang sempurna dan karbohidrat-ke-protein combo, hanya cukup untuk memberikan Anda dorongan energi ditambahkan tanpa setelah membakar. Dan kita tidak bisa melupakan ikan; omega 3 dalam ikan berminyak seperti salmon dan tuna telah ditemukan oleh dokter untuk menjadi alam nomor satu peredam stres.


  • Asparagus

Meskipun memiliki efek aneh pada urine Anda, asparagus super tinggi asam folat yang dapat membantu menstabilkan suasana hati stres. Ketika tubuh Anda sedang stres melepaskan hormon yang dapat mempengaruhi suasana hati Anda. Makan vitamin dan mineral seperti asam folat dan vitamin B tertentu dapat membantu menjaga mood Anda tetap karena mereka dibutuhkan untuk membuat merasa-baik kimia serotonin. Masak asparagus pada pan grill dan melayani sampai dengan filet salmon dan kentang tumbuk di sisi untuk sempurna penghilang stres makan malam.


  • Daging sapi

Apa alasan yang baik untuk memesan steak - dapat bersantai Anda. Stres penghilang sifat daging sapi ini adalah karena vitamin dan tingkat seng B nya. Tentu saja, daging sapi tidak mengandung 'lemak jahat' - yang tidak sehat seperti jenuh yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung koroner dan penyakit lainnya. Tapi Anda bisa mendapatkan sekitar masalah ini dengan memilih untuk lebih ramping pemotongan; alasan yang sempurna untuk pergi untuk filet. Salah satu cara sehat untuk melayani daging sapi Carpaccio - sedikit menyengat di luar, diiris super tipis dan disajikan dengan salad roket.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar