15 Manfaat Kesehatan dari Buah Apel

Banyak dari kita lupa bahwa kadang-kadang, jawaban yang paling sederhana adalah yang terbaik. Kesehatan yang lebih baik bisa semudah meraih mangkuk buah untuk beberapa apel waktu berikutnya Anda perlu camilan




Joanna Kosinska// unsplash.com

Apa yang membuat apel begitu bermanfaat?
Pada tahun 2004, para ilmuwan USDA diselidiki lebih dari 100 makanan untuk mengukur konsentrasi antioksidan per porsi ukuran. Dua apel-Red Delicious dan Granny Smith-peringkat 12 dan 13 masing-masing. Antioksidan adalah senyawa melawan penyakit. Para ilmuwan percaya senyawa ini membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan oksidasi yang terjadi selama aktivitas sel normal. Apel juga penuh serat disebut pektin-apel berukuran sedang mengandung sekitar 4 gram serat. Pektin digolongkan sebagai serat larut, difermentasi dan kental, kombinasi yang memberikan daftar besar manfaat kesehatan.

1. Dapatkan lebih putih, gigi sehat
Apel tidak akan mengganti sikat gigi Anda, tetapi menggigit dan mengunyah apel merangsang produksi air liur dalam mulut Anda, mengurangi kerusakan gigi dengan menurunkan tingkat bakteri.

2. Hindari Alzheimer
Sebuah studi baru yang dilakukan pada tikus menunjukkan bahwa minum jus apel bisa menjaga Alzheimer pergi dan melawan efek penuaan pada otak. Tikus dalam studi yang diberi diet apel ditingkatkan menunjukkan tingkat yang lebih tinggi dari neurotransmitter asetilkolin dan melakukan yang lebih baik dalam tes labirin dibandingkan pada diet biasa.

3. Melindungi terhadap Parkinson
Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang makan buah-buahan dan makanan tinggi serat lainnya mendapatkan sejumlah perlindungan terhadap Parkinson, penyakit yang ditandai dengan gangguan dopamin-memproduksi sel-sel saraf otak. Para ilmuwan telah menghubungkan ini untuk kekuatan radikal melawan bebas dari antioksidan yang terkandung di dalamnya.

4. Curb segala macam kanker

Para ilmuwan dari American Association for Cancer Research, antara lain, setuju bahwa konsumsi apel kaya flavonol dapat membantu mengurangi resiko terkena kanker pankreas hingga 23 persen. Para peneliti di Cornell University telah mengidentifikasi beberapa senyawa triterpenoid-in-kulit apel yang memiliki ampuh kegiatan anti-pertumbuhan terhadap sel kanker di hati, usus besar dan payudara. Penelitian mereka sebelumnya menemukan bahwa ekstrak dari seluruh apel dapat mengurangi jumlah dan ukuran tumor mammae pada tikus. Sementara itu, National Cancer Institute di AS telah merekomendasikan asupan serat tinggi untuk mengurangi risiko kanker kolorektal.

5. Menurunkan risiko diabetes

Wanita yang makan setidaknya satu apel sehari adalah 28 persen lebih mungkin mengembangkan diabetes tipe 2 dibandingkan mereka yang tidak makan apel. Apel memang kaya serat larut, kunci untuk menumpulkan ayunan gula darah.

6. Mengurangi kolesterol

Serat larut ditemukan dalam apel mengikat dengan lemak di usus, yang diterjemahkan ke dalam menurunkan kadar kolesterol dan sehat Anda.

7. Dapatkan jantung sehat

Sebuah badan ekstensif penelitian telah mengaitkan asupan serat larut tinggi dengan penumpukan lambat plak kaya kolesterol dalam arteri Anda. The fenolik senyawa yang ditemukan dalam kulit apel juga mencegah kolesterol yang masuk ke sistem Anda dari memperkuat di dinding arteri Anda. Ketika plak membangun di dalam arteri Anda, mengurangi aliran darah ke jantung Anda, yang mengarah ke penyakit arteri koroner.

8. Mencegah batu empedu

Batu empedu terbentuk ketika ada terlalu banyak kolesterol dalam empedu Anda untuk itu untuk tetap sebagai cairan, sehingga membeku. Mereka sangat umum di obesitas. Untuk mencegah batu empedu, dokter menyarankan diet tinggi serat untuk membantu Anda mengontrol kadar kolesterol dan berat badan Anda.

9. Kocok diare dan sembelit

Apakah Anda tidak bisa pergi ke kamar mandi atau Anda tidak bisa berhenti, serat yang ditemukan dalam apel dapat membantu. Serat baik dapat menarik air keluar dari usus Anda untuk menjaga hal-hal bergerak bersama ketika Anda didukung, atau menyerap kelebihan air dari tinja Anda untuk memperlambat perut Anda ke bawah.

10. Menetralkan sindrom iritasi usus besar

Sindrom iritasi usus ditandai dengan sembelit, diare, dan sakit perut dan kembung. Untuk mengontrol gejala ini dokter sarankan tinggal jauh dari makanan susu dan lemak sementara termasuk asupan tinggi serat dalam diet Anda.

11. Avert wasir

Wasir adalah urat bengkak di anal kanal dan sementara tidak mengancam kehidupan, pembuluh darah ini bisa sangat menyakitkan. Mereka disebabkan oleh terlalu banyak tekanan di daerah panggul dan rektum. Bagian tak terpisahkan dengan mengendalikan sembelit, serat dapat mencegah Anda dari mengejan terlalu banyak saat akan ke kamar mandi dan dengan demikian membantu meringankan wasir.
Anda berat 12. Kontrol

Banyak masalah kesehatan yang berhubungan dengan kelebihan berat badan, di antaranya penyakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2 dan apnea tidur. Untuk mengelola berat badan dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, dokter menyarankan diet kaya serat. Makanan tinggi serat akan mengisi Anda tanpa biaya Anda terlalu banyak kalori.
Anda hati 13. Detoksifikasi

Kami terus mengkonsumsi racun, apakah itu dari minuman atau makanan, dan hati Anda bertanggung jawab untuk membersihkan racun ini dari tubuh Anda. Banyak dokter yang skeptis dari diet detoks, mengatakan mereka memiliki potensi untuk melakukan lebih berbahaya daripada baik. Untungnya, salah satu yang terbaik-dan termudah-hal yang dapat Anda makan untuk membantu mendetoksifikasi hati Anda adalah buah-seperti apel.

14. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda

Apel merah mengandung antioksidan yang disebut quercetin. Studi terbaru menemukan bahwa quercetin dapat membantu meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, terutama ketika Anda sedang stres.

15. Mencegah katarak

Meskipun penelitian terakhir telah dibagi dalam masalah ini, studi jangka panjang terbaru menunjukkan bahwa orang yang memiliki pola makan kaya buah-buahan yang mengandung antioksidan seperti apel-yang 10 sampai 15 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan katarak.
Share on Google Plus

About Aktivis Blogger

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar