10 Makanan untuk Meningkatkan Pasokan ASI

Kali ini yang akan dr. Gizi paparkan adalah makanan herbal, atau suplemen yang dapat membantu pasokan ASI. Baca artikel kami untuk belajar tentang apa yang seharusnya Anda makan untuk membantu meningkatkan produksi ASI Anda. Artikel ini tidak semata-mata menggantikan nasehat dokter jika Anda mempunyai kelainan maka segera hubungi dokter atau konsultan obsgyn segera.

Baca juga: Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Mario Calvo / unsplash.com

1) Air
Air secara teknis bukanlan makanan, tapi air adalah aspek yang paling penting untuk memastikan Anda akan memiliki suplai ASI yang memadai. Menurut penelitian, 75% orang Amerika mengalami dehidrasi kronis. Anda tidak perlu minum tiga galon per hari, tetapi Anda harus cukup terhidrasi minimal 8 gelas atau 64 ons cairan setiap hari. Pada tahap awal dari Anda menyusui, suatu keharusan untuk menyediakan sebotol air di tempat dimana Anda dirawat. Anda mungkin tidak akan haus ketika Anda duduk, tetapi tidak jarang kewalahan oleh rasa haus setelah beberapa menit.

2) Oatmeal
Oatmeal fantastis untuk membangun dan memelihara pasokan ASI Anda. Apakah Anda menikmati semangkuk hangat dari gandum panas di pagi hari atau Anda taburi granola pada yoghurt Anda, pastikan Anda makan beberapa oat. Anda sudah tahu bahwa oatmeal membantu untuk menurunkan kolesterol dan dapat membantu regulasi tekanan darah, tetapi meningkatkan pasokan Anda manfaat mengagumkan lain chowing di atas gandum.

3) Bawang Putih
Anda tidak perlu pergi ke laut, tetapi menambahkan bawang putih untuk makanan Anda tidak hanya menambah lapisan lain kelezatan, juga meningkatkan pasokan ASI Anda.
Bawang putih telah digunakan oleh ibu menyusui selama berabad-abad untuk membantu meningkatkan ASI mereka. Bonus yang modern untuk ibu yang tidak suka bawang putih: pil bawang putih yang tersedia secara komersial dan dikatakan tidak memiliki aftertaste.

4) Wortel
Jadilah Bugs Bunny si kelinci lucu. Wortel penuh beta-karoten, yang kebetulan menjadi permintaan tambahan ketika Anda sedang menyusui. Wortel merupakan sumber karbohidrat yang sehat dan akan meningkatkan kalium Anda.
Ngemil wortel juga merupakan cara yang bagus untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Kupas dan iris tas wortel pada satu waktu dan menyimpannya di lemari es untuk ngemil Anda menjadi mudah.

5) Adas
Apakah Anda tumis itu, rebusan, atau melemparkannya mentah menjadi salad, adas adalah ramuan yang secara luas diyakini menjadi galactagogue sangat baik. Jika Anda tidak suka terutama adas manis atau licorice hitam, ramuan ini bukan untuk Anda.
Bagi mereka dengan langit-langit petualang, adas penuh fitoestrogen yang sehat. Bonus bagi mereka dengan mual perut-adas juga dikenal fantastis untuk membantu pencernaan dan menetap sebuah perut marah.

6) Kacang
Kadang-kadang menjadi ibu baru dapat membuat Anda merasa sedikit gila. Mengambil nafas, ambil segenggam kacang, dan menikmati makanan ringan yang akan membantu pasokan Anda. Kacang mete, almond, dan kacang macadamia adalah pilihan yang paling populer untuk memberikan susu Anda dorongan-mereka juga tinggi lemak baik dan antioksidan.
Baca label dan pergi untuk kacang-kacangan mentah bila memungkinkan. Banyak kacang tersedia secara komersial yang sangat diminyaki dan asin-memilih untuk rendah natrium, atau versi bebas garam bila memungkinkan.

7) Pepaya Hijau
Ya, kita sedang berbicara tentang makan pepaya muda ... Di Asia, pepaya hijau adalah galactagogue tradisional. Jika Anda memiliki restoran Thailand favorit, memesan Som Tam, yang merupakan salad pepaya.
Jika Anda bukan penggemar makanan Thai, coba dikukus atau aduk goreng pada panas tinggi sampai lunak. Hijau pepaya juga tersedia dalam bentuk tablet.

8) Benih Sesame
Bagel biji wijen yang lezat, dan kami sudah semua memiliki burger pada roti biji wijen, tetapi Anda perlu untuk mendapatkan lebih dari sekedar sejumput biji untuk membantu meningkatkan susu Anda. Tahini adalah pasta mentega lezat yang terbuat dari biji wijen yang dapat ditambahkan ke dalam resep dan saus untuk bakat Timur Tengah. Bagi mereka dengan gigi manis, halvah adalah biji wijen lezat makanan ringan-hanya tidak makan terlalu banyak karena itu juga sarat dengan gula.
Biji wijen tidak hanya lezat, tetapi tinggi kalsium untuk boot.

9) Jahe
Apakah Anda masih memiliki jahe, manisan jahe, dan muncul jahe yang tersisa dari hari-hari Anda morning sickness? Mereka tidak akan menyia-nyiakan setelah semua - jahe banyak digunakan susu meningkatkan makanan lain.
Banyak resep Asia dan India menyerukan jahe, sehingga memperluas menu Anda dan mencoba memasak beberapa masakan internasional. Jika Anda lelah dan tidak punya waktu, menikmati beberapa jahe terkunci sebaliknya.
Share on Google Plus

About Aktivis Blogger

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar