6 Manfaat Kopi bagi Kesehatan

Apakah Anda mencium baunya? Anda bisa merasakan itu? Bagi sebagian orang, bau dan rasa lezat jelas adalah alasan utama untuk membongkar sendiri dari tempat tidur setiap pagi. Apa itu? Ini adalah membuka mata dan lezat minuman yang dikonsumsi oleh sekitar 100 juta orang Amerika setiap hari dan itu berasal dari kacang sederhana - kopi. Tapi, selain dari minuman berkafein membuka mata kemampuan dan rasa ketagihan, ada banyak manfaat tersembunyi lainnya dan kami telah menyusun daftar dibilang enam alasan terbaik Anda harus mengkonsumsi kopi.


Catatan Mental

Apakah ada sesuatu yang lebih menyedihkan daripada melihat penuaan dicintai drastis kehilangan ketajaman mental mereka? Anda mungkin tak berdaya untuk mencegahnya, tapi, menurut sebuah studi baru-baru ini, kopi mungkin dapat membantu Anda jatuh ke dalam perangkap yang sama. Para peneliti menemukan bahwa peserta yang minum 3-5 cangkir kopi per hari memiliki sekitar 65% penurunan kesempatan mengembangkan penyakit Alzheimer atau demensia di kemudian hari. Untuk memastikan Anda selalu minum cukup kopi, membuat sebuah titik untuk selalu mengkonsumsi kopi dengan makanan Anda.

Perlindungan kardiovaskular
Siapa saja yang serius tentang kesehatan tahu pentingnya kesehatan sistem kardiovaskular. Apa yang mereka mungkin tidak tahu adalah bahwa dengan hanya minum satu atau dua cangkir kopi per hari mereka bisa memiliki risiko signifikan mengurangi kardiovaskular kematian terkait penyakit. Menurut sebuah penelitian di Jepang lebih dari 76.000 peserta, pria mengkonsumsi 1-2 cangkir kopi setiap hari mengurangi risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular sebanyak 38%. Tentu saja, ini masih tidak alasan Anda dari latihan kardio.

Keengganan risiko
Ingin menurunkan risiko kematian? Sebuah National Institutes of Health - AARP Diet dan studi Kesehatan lebih dari 400.000 orang mengungkapkan bahwa minum kopi mungkin jawabannya. Antara tahun 1995 dan 2008, peserta laki-laki minum bahkan hanya satu cangkir setiap hari mengurangi risiko kematian sebesar 6%. Minum baik dua sampai tiga cangkir atau enam cangkir atau lebih mengurangi risiko sebesar 10% selama jangka waktu penelitian. Penurunan terbesar dari risiko kematian adalah 12% pada kelompok minum 4-5 cangkir. Tahu batas Anda: lima cangkir.

Diabetes Pertahanan
Mengkhawatirkan 11,8% pria Amerika di atas usia 20 menderita diabetes. Tak perlu dikatakan, itu adalah kekhawatiran dan satu menerima banyak perhatian di kalangan medis. Antara 1986 dan 1998 para peneliti Harvard dilacak konsumsi kopi dan terjadinya diabetes tipe-2 lebih dari 40.000 orang. Mereka menemukan bahwa peminum kopi jangka panjang memiliki risiko secara signifikan mengurangi diabetes tipe-2 dan statistik menunjukkan risiko penurunan semakin mereka minum. Hanya ingat untuk membatasi gula Anda!

Pengurangan nyeri
Apakah Anda sakit selama hari kerja khas? Itu tidak biasa. Tapi, apa yang mengejutkan adalah sejauh mana banyak orang merasa diremajakan setelah istirahat kopi dan mungkin ada alasan mengapa. Peneliti Norwegia mengamati 48 orang melakukan pekerjaan kantor dan menemukan bahwa mereka yang mengkonsumsi kopi hanya menyatakan tingkat rasa sakit intensitas 41, sedangkan peserta yang tidak minum kopi setiap dilaporkan memiliki skor 55. Jika penelitian ini adalah indikasi, Anda mungkin ingin mengambil istirahat kopi Anda secara harfiah.

Berat Badan
Ketika Anda berpikir kopi, Anda biasanya berpikir minuman. Namun, jika fokus Anda adalah penurunan berat badan, ekstrak kopi hijau bisa menjadi bantuan yang efektif. Setelah studi 22-minggu 16 orang dewasa kelebihan berat badan, para peneliti menemukan bahwa peserta diberi ekstrak biji kopi hijau telah mengalami penurunan berat badan yang signifikan dengan 37,5% dari mereka transisi dari berada di berat pra-obesitas untuk kisaran berat badan normal. Jika Anda berjuang tonjolan, pertimbangkan melengkapi latihan Anda dengan melihat hijau lorong kapsul kacang toko gizi kesehatan setempat.
Share on Google Plus

About Aktivis Blogger

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar